Home / SMPIT Kaifa / Kegiatan SMPIT Kaifa / Asah Kreativitas Siswa di ajang “Maca Expo”
Peserta lomba Poster

Asah Kreativitas Siswa di ajang “Maca Expo”

Gelaran perlombaan “Maca Expo” telah selesai dilaksanakan pada rabu, 1 Maret 2017 acara tersebut diselenggarakan oleh GEMPITA (Gerakan Membaca Ilmu Insantama) dengan tema “Menjadikan Kota Bogor sebagai Mercusuar Ilmu di Era Kegemilangan Literat” pada ajang tersebut siswa dituntut untuk menyalurkan segala potensi yang dimiliki terutama dalam bidang literasi contohnya menulis cerpen, membuat poster, mading Geulis, bercerita dengan alat peraga dan seminar literasi.

Peserta lomba Poster
Peserta lomba Cerpen
Peserta lomba Mading Team 2

 

Peserta lomba Mading Team 2
Mading Juara 2 Pemenang Lomba Maca Expo 2017

Pada gelaran ini alhamdulillah SMP IT Kaifa berhasil merebut 1 kategori yaitu juara 2 lomba Mading Geulis, dari 3 kategori lomba yang di ikut sertakan dengan peserta yang berasal dari kelas VII dan VIII. Tak heran memang karena SMP IT Kaifa sebelumnya telah berhasil menjadi pemenang dua kali berturut-turut pada ajang perlombaan pembuatan mading yaitu juara 1 lomba mading SIT Baitussalam se Jabodetabek dan juara 1 lomba mading Kristal Mandapa MAN 2 Se-Bogor Kota Bogor. Walaupun dengan persiapan yang hanya kurang lebih 2 minggu berikut peserta yang sebagian tengah sibuk dengan program pramuka penggalang garuda nya, pencapaian ini dapat bilang cukup baik karna nyatanya siswa/i SMP IT Kaifa dapat menunjukan kemampuannya secara maksimal dengan persiapan yang seadanya.

Semoga ini dapat menjadi awal lahirnya prestasi-prestasi lain di awal tahun 2017 bagi SMP IT Kaifa sehingga dapat terus memberikan wadah bagi para siswa/i dengan bakat yang potesial. (sry)

 

Artikel Lain

SMPIT Kaifa memperingati Tahun Baru Islam 1441 H

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,   Alhamdulillah kegiatan Tarhib Muharram 1441 H telah dilakukan siswa/siswi dan guru-guru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 − four =