Home / SDIT Kaifa / Kegiatan SDIT Kaifa / SDIT KAIFA BOGOR Ikuti LTUB Tingkat Kabupaten Bogor

SDIT KAIFA BOGOR Ikuti LTUB Tingkat Kabupaten Bogor

SDIT KAIFA mewakili Kec Ciomas mengikuti Lomba Tata Upacara Bendera (LTUB) tingkat Kab Bogor, Selasa (21 Maret 2017). Acara itu dihadiri Sekcam, Kasi Sosial Kecamatan Ciomas, Tokoh Masyarakat, dan para Kepala Sekolah, Pengawas dan perwakilan UPTP Kec Ciomas serta tim penilai dari Dispora Kab Bogor beserta tamu undangan lainya. Mereka antusias mengikuti acara LTUB yang berlokasi di Lapangan SDIT KAIFA. Alhamdulillah, acara itu berjalan lancar dan penuh hikmad.

Wajah para putra putri peserta lomba terlihat ceria. Mereka dengan semangat yang tinggi sejak awal sampai akhir acara lomba. Para peserta optimis mereka akan jadi juara.

Walau untuk persiapan latihan cuma 2 pekan semangat putra putri peserta LTUB sangat luar biasa. Keinginan untuk tampil mengikuti lomba tingkat Kab Bogor membuat semangat yang tinggi terlihat dari raut wajah mereka menunjukan keserasian dalam langkah serta gerakan. Mulai sejak latihan terbukti semangat tetap terlihat sampai saat acara lomba sangat baik. Kepala Sekolah yang menjadi inspektur upacara sangat bersyukur karena mendapat dukungan support yang luar biasa dari civitas akademika SIT KAIFA sehingga menambah semangat peserta lomba hal ini menjadi kebanggaan tersendiri buat keluarga besar SDIT KAIFA. Untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih buat seluruh peserta lomba dan tamu undangan yang hadir atas dukungan dan doanya sehingga acara lomba ini sukses dan berharap SDIT KAIFA mendapat tempat terbaik di tingkat Kab. Bogor dan membawa nama harum Kec Ciomas.

 

Para Kepala Sekolah yang hadir disela-sela acara mengapresiasi siswa siswi SDIT KAIFA dalam mengikuti LTUB tingkat Kabupaten Bogor. Melalui lomba ini diharapkan akan terbentuk karakter kebangsaan yang tinggi pejuang-pejuang yang tangguh sebagaimana Motto sekolah kami: ”Sekolah para Pejuang”.

Walapun setelah lomba selesai ada evaluasi untuk perbaikan dari Ketua Tim Penilai dari Kab Bogor dalam program LTUB oleh Dispora yang di ikuti oleh hampir semua kecamatan yang ada di Kab Bogor mengatakan, “Kami dari tim penilai kabupaten melaksanakan pembinaan secara berkala di setiap kecamatan yang mengikuti lomba dan ada juga beberapa kecamatan tidak mengikuti hasilnya kami keliling untuk evaluasi sesudah semua dievaluasi baru kami umumkan hasilnya penentuan sekolah sekolah mana yang mengikuti lomba LTUB yang mengawakili masing masing di tentukan oleh kecamatan, Dispora cuma memberitahukan ke pihak kecamatan se Kabupaten Bogor bahwa ada program LTUB tingkat kabupaten, “ terangnya

Setelah LTUB selesai dilaksanakan untuk menutup acara pada hari itu kami tampilkan tim Drumband ‘GITA ROBBANI KAIFA”  yang telah banyak mengukir prestasi dengan mengikuti lomba diberbagai event, Tim Drumband juga berprestasi sebagai Juara Umum 3 tingkat Jawa Barat tahun 2015 dan Juara 1 Kostum Terbaik tingkat Jawa Barat 2017 waktu mengikuti lomba di Jungle waterpark Bogor. (A.SYAHRONI)

Artikel Lain

Semangat Muharram untuk Menyiapkan Generasi Qurani

Oleh : Ine Indriani Puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, Sholawat serta salam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − 8 =