Home / SDIT Kaifa / Kegiatan SDIT Kaifa / Tarhib Ramadhan Sekolah Islam Terpadu KAIFA

Tarhib Ramadhan Sekolah Islam Terpadu KAIFA

Ciomas – Sekolah Islam Terpadu KAIFA mengadakan kegiatan Tarhib Ramadhan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1438 H. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Siswa, Guru dan Staff SIT KAIFA dengan mengangkat tema “Mari Kita Sucikan Hati & Terangi Hati dengan Amal Ibadah.”

Peserta kegiatan ini melakukan kegiatan pawai/ berkeliling di sekitar daerah Alam Tirta – Bukit Asri, ciomas, mulai pukul 08.00 – 10.00 WIB, Rabu (24/5/2017), dengan mengenakan pakaian serba putih. Sejumlah spanduk, poster dan warna warni balon ikut memeriahkan dan menyemarakkan kegiatan ini. Gema kalimat takbir dan sholawat dari para pesertapun terus terdengar disepanjang jalan saat pawai berlangsung. Para pesertapun berbagi kebahagiaan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan membagikan balon dan permen kepada warga sekitar.

 

 

 

 

“Kegiatan ini intinya untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan untuk memotivasi para siswa agar semangat dalam menjalani ibadah puasa serta mengajarkan untuk saling berbagi.” Ujar Wakasek Kesiswaan SDIT KAIFA, Nida Herlinda, S.Pd.I.

“Kami keluarga besar Sekolah Islam Terpadu KAIFA Mengucapkan Marhaban Yaa Ramadhan 1438 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.”

 

 

Artikel Lain

Friday Letter SMPIT Kaifa periode 28 September – 4 Oktober 2019

Berikut ini adalah Friday Letter untuk SMPIT Kaifa periode 28 September – 4 Oktober 2019 …

Satu Komentar

  1. Septikah kurniawati

    Marhaban Yaa Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 2 =