Home / SDIT Kaifa / Kegiatan SDIT Kaifa / Wisuda dan Perpisahan Angkatan 8 SDIT KAIFA

Wisuda dan Perpisahan Angkatan 8 SDIT KAIFA

Ciomas – Wisuda dan Perpisahan Angkatan 8 SDIT KAIFA dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Juni 2017 yang bertempat di Aula Zam-zam Tirta Ciomas. Acara ini dihadiri oleh para tamu undangan seperti pihak yayasan, Kepala SMPIT KAIFA, Komite SIT KAIFA dan pengawas TK/SD Kec. Ciomas.

Wisuda dan Perpisahan angkatan 8 ini mengangkat tema “Generasi Rabbani Melangkah Pasti, Meraih Puncak Prestasi, Menggapai Ridho Illahi”. Acara ini dipandu oleh Bapak Asror dan Ibu Noor Hasanah sebagai pembawa acara. Ibu Vientyani Kartika Irawati, SE selaku Manajer Pendidikan SIT KAIFA dalam sambutannya mewakili pihak yayasan berharap, agar Siswa/i SDIT KAIFA angkatan 8 ini menjadi pemimpin masa depan yang taat pada agama, yang dihatinya terdapat Al Qur’an dan selalu ingat dan dekat dengan Allah.

Acara wisuda dan perpisahan ini berlangsung dengan sangat meriah oleh tampilan-tampilan siswa kelas 1-5. Tampilan-tampilan yang disuguhkan oleh para siswa ini sangat menghibur dan menarik perhatian dari semua tamu undangan, mulai dari tarian bernuansa islami, pembacaan puisi hingga tarian nusantara. Selain itu, berbagai penghargaan pun diberikan kepada para siswa yang berprestasi pada acara ini.

 

Rangkaian acara ini berakhir dengan suasana penuh kehidmatan, serta penuh rasa haru dari para orang tua wisudawan/ti saat wisudawan/ti melakukan sungkeman dengan menyerahkan surat kelulusan mereka.

Barakallahu lakum untuk kelulusan angkatan 8 SDIT KAIFA. Semoga angkatan 8 SDIT KAIFA tetap giat menghafal dan selalu menjadikan Al Qur’an sebagai landasan hidup dimanapun berada. Aamiin. Salam sukses untuk angkatan 8 SDIT KAIFA.

 

 

Artikel Lain

SEMARAK PERINGATAN HUT KE-74 RI di SIT KAIFA CIOMAS

Oleh : Panitia HUT RI Kaifa Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sudah menjadi keharusan sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × one =