Home / SDIT Kaifa / Kegiatan SDIT Kaifa / PLS Hari Pertama SDIT KAIFA

PLS Hari Pertama SDIT KAIFA

Ciomas – Senin, 17 Juli 2017 Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) di SDIT KAIFA berjalan dengan tertib dan penuh antusias dari para siswa baru. Kegiatan pada hari pertama PLS ini , hanya diikuti oleh seluruh guru, staff dan siswa kelas 1. Siswa Kelas 1 yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 93 siswa yang terbagi menjadi 3 kelas yaitu, kelas 1 Al Hamdani, Al Biruni dan Al Zahrowi.

Rangkaian kegiatan pada hari pertama dimulai dengan sapa pagi, yaitu para siswa disambut di depan gerbang oleh 3 orang guru yang berpakaian seperti 3 tokoh ilmuan yang namanya dijadikan sebagai nama kelas. Setelah siswa memasuki ruangan, kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan di masing-masing kelas.

Setelah perkenalan dikelas usai, para siswa diajak untuk melakukan senam pagi bersama para guru di lapangan dan dilanjutkan dengan berkeliling lingkungan sekolah. Rangkaian kegiatan dihari pertama berakhir setelah para siswa mendengarkan cerita mengenai SDIT KAIFA di Lt. 2 Gedung SDIT KAIFA. Cerita ini dikemas dengan pertunjukkan boneka tangan yang sangat menarik perhatian para siswa.

Semoga kegiatan di hari pertama sekolah berkesan dihati para siswa baru SDIT KAIFA.

Artikel Lain

Semangat Muharram untuk Menyiapkan Generasi Qurani

Oleh : Ine Indriani Puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, Sholawat serta salam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + ten =