Home / KOMITE / Kegiatan Komite / Pancalaga Gebyar Milad Kaifa ke 14 Tahun

Pancalaga Gebyar Milad Kaifa ke 14 Tahun

Ciomas – Dalam rangka memperingati 14 Tahun Milad SIT Kaifa, SMP Islam Terpadu Kaifa mengadakan Pancalaga Gebyar Milad Kaifa dengan mengadakan berbagai macam lomba yang ditujukan untuk SD/ MI se-Bogor Raya.
Jalannya kegiatan Pancalaga Gebyar Milad Kaifa diawali dengan upacara pembukaan dengan petugas siswa dan siswi SMP IT Kaifa. Kemudian setelah upacara pembukaan Pancalaga Gebyar Milad Kaifa, dilanjut dengan acara sambutan. Sambutan disampaikan oleh kepala SMP IT Kaifa, ketua Komite SMP IT Kaifa, ketua Yayasan Qurrota A’yun Bogor, kepala Bapinda Polsek Ciomas, Kwarran Ciomas dan perwakilan dari Kwarcab Bogor.
Setelah sambutan tamu undangan dan para peserta lomba dihibur oleh siswa dan siswi SMP IT Kaifa dengan tampilan Senam Messenger Of Peace (MOP). Setelah hiburan senam MOP dari siswa dan siswi SMP IT Kaifa, dimulailah acara perlombaan Pancalaga Gebyar Milad Kaifa. Dari setiap mata lomba dilaksanakan pada tempat yang berbeda. Untuk Lomba Adzan dan Tahfidz berada di Mushola Sahroh Hidayah, untuk lomba Senam Pramuka berada di lapangan warga Perum Alam Tirta Lestari, untuk lomba Senam Semaphore berada di lapangan SMP IT Kaifa dan untuk lomba Wide Games berada di lingkungan sekitar SMP IT Kaifa.
Setiap peserta mengikuti jalannnya perlombaan dengan semangat dan antusias. Tidak lupa juga para peserta yang sudah mengikuti lomba beristirahat dengan jajan di Bazar SIT Kaifa yang sudah disiapkan oleh panitia.
Setelah semua mata lomba sudah selesai dilaksanakan sambil menunggu hasil perhitungan para juri, para peserta dihibur oleh rangkaian tampilan dari siswa dan siswi SMP IT Kaifa.
Untuk tampilan pertama ditampilkan oleh tim nasyid SMP IT Kaifa yang bernama Ikhfa Nasyid. Tampilan nasyid SMP IT Kaifa berhasil menghibur para peserta lomba Pancalaga Gebyar Milad Kaifa. Kemudian tim marawis SMP IT Kaifa tidak kalah menghibur para peserta lomba pada tampilan kedua. Setelah penampilan dari tim marawis SMP IT Kaifa, masih ada satu penampilan yang tidak kalah menghibur dari siswi SMP IT Kaifa yaitu penampilan dari Aira Vocal Grup yang membawakan sebuah lagu dengan penuh penghayatan.
Setelah rangkaian penampilan dari siswa dan siswi SMP IT Kaifa selesai, maka tibalah saat yang ditunggu tunggu oleh para peserta lomba yaitu pengumuman juara lomba Pancalaga Gebyar Milad Kaifa. Namun sebelum pengumuman dimulai, para peserta dan tamu undangan mengikuti upacara penutupan yang disambut dengan datangnya hujan. Dengan khidmat di bawah guyuran hujan para peserta dan panitia tetap melaksanakan upacara penutupan hingga selesai.
Acara terakhir diisi dengan pengumuman juara lomba. Terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah terlibat dalam kegiatan Pancalaga Gebyar Milad Kaifa, semoga tahun berikutnya bisa lebih baik lagi.
Allahu Akbar!!!

Artikel Lain

Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) SMPIT Kaifa 2019-2020

“Melatih Siswa Membentuk Karakter Dasar Seorang Pemimpin” Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) merupakan program kegiatan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + three =