Home / SMPIT Kaifa / Kegiatan SMPIT Kaifa / Pelaksanaan Simulasi Ujian Berbasis Komputer III

Pelaksanaan Simulasi Ujian Berbasis Komputer III

Oleh Panitia UBK SMP IT Kaifa

Alhamdulilah, pelaksanaan Simulasi UBK terakhir yang juga dijadikan sebagai kegiatan akhir gladi resik UBK telah selesai dilaksanakan dari tanggal 19-20 Maret 2018.

Berbeda dengan simulasi kesatu dan kedua, yang melibatkan empat mata pelajaran yang di UN kan, simulasi UBK kali hanya ada dua mapel yang dicoba diujikan yaitu Matematika dihari pertama dan B.Inggris dihari kedua.

Ada beberapa kendala yang kami hadapi ketika pelaksanaan UBK ini :

  1. Jam kehadiran peserta yang tidak tepat waktu

Selaku Panitia Penyelenggara UN kami sudah berusaha semaximal mungkin mengingatkan baik orang tua atau pun anak-anak agar dapat hadir tepat waktu, namun ada beberapa orang juga yang terlambat ketika pelaksanaannya.

  1. Media yang macet digunakan

Ketika menggunakan keyboard, beberapa tidak dapat dipergunakan namun alhamdulilah dengan kuasa Allah SWT. Dan didukung oleh Team tekhnisi yang handal semua masalah tersebut dapat cepat diantisipasi.

Mudah-mudahan ketika pelaksanaan UBK yang sesungguhnya nanti semua temuan kendala yang ada dilapangan ketika simulasi tidak akan terjadi.

Dukungan, do’a dan kerjasama semua pihak sangatlah kami harapkan agar kegiatan ini bisa berjalan tanpa hambatan apapun. Amien.

Artikel Lain

Friday Letter SMPIT Kaifa periode 09 November – 16 November 2019

Berikut ini adalah Friday Letter untuk SMPIT Kaifa periode 09 November – 16 November 2019 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 1 =