Home / SMPIT Kaifa / Kegiatan SMPIT Kaifa / Kegiatan Do’a Bersama Jelang USBN dan UNBK

Kegiatan Do’a Bersama Jelang USBN dan UNBK

  

Oleh :  Sophia Mariana Waldy, S.H.

 

Bismillahirohmannirohim

Puji Syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT. Karena menjelang USBN dan UNBK Kami diberi kesehatan untuk dapat melaksanakan kegiatan do’a bersama menjelang pelaksanaan USBN yang dilaksanakan pada tanggal 09-16 April 2018 dan UNBK yang Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 23-26 April 2018.

Shalawat dan salam tak lupa kami sampaikan pada Nabi Besar Muhammad, SAW. Karena berkat perjuangannya kita bisa keluar dari jaman kegelapan.

Alhamdulilah kegaiatn do’a bersama telah selesai kami laksanakan. Dalam kegiatan do’a bersama ini dihadiri oleh peserta didik dan kedua orang tuanya.

Kegiatan do’a bersama ini merupakan suatu kegiatan untuk mengingatkan peserta didik bahwa tidak saja hanya usaha yang harus kita lakukan tapi berdo’a juga perlu kita panjatkan, karena do’a adalah senjata pamungkas orang mukmin.

Dalam kegiatan do’a bersama ini pula peserta didik diminta untuk memohon do’a restu tidak hanya pada orang tuanya tetapi juga memohon doa  restu pada guru-guru yang telah membimbingannya.

Dalam kegiatan do’a bersama ini pula ucapan terima kasih telah disampaikan oleh orang tua melalui perwakilannya dan ucapan memohon kerjasama dari dewan guru kepada orang tua agar sejalan dan selaras dalam membimbing peserta didik.

Artikel Lain

SMPIT Kaifa memperingati Tahun Baru Islam 1441 H

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,   Alhamdulillah kegiatan Tarhib Muharram 1441 H telah dilakukan siswa/siswi dan guru-guru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine − two =