Home / SMPIT Kaifa / Kegiatan SMPIT Kaifa / Peringatan HUT RI ke 73 SMP IT Kaifa

Peringatan HUT RI ke 73 SMP IT Kaifa

Assalamuaikum wr.wb..

Merdeka…!!   Merdeka..!!    merdeka..!!

Sekali merdeka tetap merdeka….!.  Begitulah pekik bergemuruh pagi  ini yang dikumandangkan oleh siswa dan siswi SMP IT Kaifa…

 

Kemerdekaan ini harus disyukuri oleh segenap bangsa Indonesia sementara  tugas siswa dan siswi adalah mengisi kemerdekaan dengan belajar sungguh sungguh agar dapat meraih cita –  cita  dan membangun Negara Republik Indonesia tercinta kita.

 

Peringatan HUT RI yang ke 73 disambut meriah oleh siswa dan siswi SMP IT Kaifa, semuanya tampak antusias mengikuti berbagai kegiatan yang diadakan oleh panitia.

 

Acara pembukaan HUT RI diisi dengan upacara  yang dilanjutkan dengan berbagai perlombaan yaitu lomba membuat cerpen, lomba balap karung, lomba pidato, lomba pembacaan teks proklamasi, lomba kelereng sumpit, tarik tambang dan lomba makan kerupuk.

 

 

Semoga semangat memperingati HUT RI dapat menjadi motivasi dalam belajar menuntut ilmu sehingga dapat meraih cita- cita dan membangun Indonesia.

Aamiin Yaa Robbal Alamiin…

Merdeka ….. !!!

Artikel Lain

Friday Letter SMPIT Kaifa periode 28 September – 4 Oktober 2019

Berikut ini adalah Friday Letter untuk SMPIT Kaifa periode 28 September – 4 Oktober 2019 …

2 Komentar

  1. assalamu’alaikum Wr.Wb
    saya aqilah dari kls 9 ibnu shina
    saya akan mengemukakan pndpt tentang HUUT RI KE 73 yang dilaksanakan di SMPIT KAIFA
    menurut ku acara ny sangat menyenangkan dan menghibur disitu kita mengikuti beberapa lomba walaupun aku menjadi panitia lomba poster,cerpen semoga kedepan nya acara HUT RI lbh meriah dr sebelumnya terimakasih :’)

  2. Lintang Aulia Hamdani

    Assalamualaikum Warrah Matullahi Wabarakatuh
    nama saya lintang Aulia Hamdani. saya sangat senang ketika mengikuti kegiatan ini. dan sangat menghibur dari kegiatan belajar. jadi lebih fresh.
    terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 − 3 =