Home / SDIT Kaifa / Kegiatan SDIT Kaifa / Sholat Ghoib dan Penggalangan Dana untuk Lombok

Sholat Ghoib dan Penggalangan Dana untuk Lombok

Ciomas – Kamis, 09 Agustus 2018, SDIT KAIFA mengadakan kegiatan Sholat Ghoib, Doa Bersama dan penggalangan dana untuk Korban Gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan SDIT KAIFA usai melaksankan kegiatan rutin sholat dhuha bersama.

Sholat Goib dan Doa Bersama untuk korban gempa di Lombok ini dipimpin oleh Ust. Taufik Aziz, SS (Wakasek Bidang Pembelajaran Al Quran SDIT KAIFA). Peserta kegiatan ini adalah seluruh siswa SDIT KAIFA, Guru dan orang tua siswa. Setelah melaksanakan Sholat Ghoib dan Doa Bersama, kegiatan dilanjutkan dengan Dongeng Kisah Bermakna oleh Kak Ridu dan Penggalangan dana untuk korban gempa di Lombok. Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk membantu korban gempa dan untuk mengajarkan kepada siswa arti pentingnya berbagi terhadap sesama yang membutuhkan. Adapun dana yang telah terkumpul pada penggalangan dana ini Jumat, 10 Agustus 2018 adalah sejumlah Rp. 5.425.000,-

Jazakumullahu khoiron katsiraa kepada semua yang telah ikut menyisihkan sebagian rezekinya untuk kegiatan penggalangan dana ini, semoga menjadi amal shaleh untuk kita semua. Aamiin.

Foto-foto kegiatan ini dapat dilihat di sini.

Artikel Lain

Duta-duta SDIT KAIFA MERAIH BERBAGAI JUARA

Alhamdulillah, segenap keluarga besar SIT Kaifa mengucapkan barokallohu lakum dan selamat untuk duta-duta SDIT Kaifa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 5 =