Home / SDIT Kaifa / Kegiatan SDIT Kaifa / “GEBYAR MILAD KAIFA KE 15” SDIT KAIFA

“GEBYAR MILAD KAIFA KE 15” SDIT KAIFA

Oleh : Bapak Dede Romdoni

Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah Swt, dengan rahmat dan inayahnya kami dapat melaksanakan kegiatan “Gebyar Milad Kaifa ke 15” sekaligus peringatan Hari Pahlawan, dengan tema “Anak Muslim Cinta Negeri” berjalan lancar dan sesuai rencana. Sholawat beserta salam tak lupa tercurah kepada Nabi Besar Muhammad SAW yang telah membuka jalan kegelapan menuju jalan yang terang benderang, jalan menuju Allah SWT melalui ilmu.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 10 November 2018, sebagai rasa syukur karena sekolah SDIT KAIFA sudah berusia 15 tahun. Bersamaan dengan peringatan Hari Pahlawan maka kami mengambil tema “Anak Muslim Cinta Negeri”. Kegiatan milad ini diisi dengan beberapa kegiatan lomba, diantaranya : lomba master chef yaitu lomba memasak antar wali murid SDIT KAIFA sebagai perwakilan masing-masing kelas,  lomba tahfidz untuk tingkat tk , lomba mewarnai untuk tingkat tk dan sd, lomba dacil untuk tingkat tk, dan kegiatan siswa intern, yaitu expo membuat coklat, membentuk boneka horta, dan membatik. Selanjutnya kegiatan gebyar milad tersebut, diawali dan ditutup  dengan beberapa tampilan seni yang dimeriahkan perwakilan siswa SDIT KAIFA dimasing-masing kelas.

Diawali dengan sambutan Dewan Pembina Yayasan Qurrota A’yyun, serta dilanjutkan Bapak Kepala Sekolah SDIT KAIFA, acara “Gebyar Milad Kaifa ke 15” berjalan dan dilanjutkan dengan beberapa kegiatan tampilan, dan lomba yang banyak diikuti oleh siswa-siswi TK dan SD dari sekitar Ciomas dan diluar Ciomas.

Dengan tampilan bernuansa biru dan hitam, suasana menjadi lebih elegan pada hari itu, ditambah penampilan para peserta master chef yang diikuti oleh para wali murid yang penuh warna, membawa acara gebyar milad kaifa ke 15 ini menjadi lebih seru, ramai, dan penuh keceriaan.

Alhamdulillah acara ini berjalan lancar dan meriah dengan beberapa kejutan penampilan anak-anak, ada juga hadiah berupa doorprize yang menarik, hingga pengumuman hasil lomba yang sudah diikuti oleh peserta dari luar SDIT KAIFA, dan pengumuman hasil lomba memasak master chef yang diikuti orang tua wali murid SDIT KAIFA.

Melalui kegiatan ini, semoga kami keluarga besar SIT KAIFA bisa menjadi lenih baik lagi, lebih maju, lebih Berjaya dimasa yang akan datang, dan menjadi Lembaga Pendidikan islam yang selalu dirindukan, disenangi dan di terima oleh seluruh masyarakat. Juga SIT KAIFA, menjadi Lembaga yang melahirkan generasi robbani yang cerdas dan cendekia, menghasilkan calon para pemimpin untuk umat islam dan Negeri Indonesia dimasa yang akan datang.

 

Untuk foto-foto kegiatan dapat dilihat di sini.

Artikel Lain

OUTING CLASS KELAS 3 “TAMAN SAFARI INDONESIA”

Oleh : Guru Kelas 3 Assalamu’alaikum warahmatullohi wabarakatuh Outing class adalah salah satu program sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − fourteen =