Home / SDIT Kaifa / Kegiatan SDIT Kaifa / Prestasi SDIT KAIFA pada Perlombaan OSN, O2SN, FLS2N & PENTAS PAI KECAMATAN

Prestasi SDIT KAIFA pada Perlombaan OSN, O2SN, FLS2N & PENTAS PAI KECAMATAN

Hai Sobat KAIFA? Semoga sobat semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin

Alhamdulillah dalam rangkaian  kegiatan OSN, O2SN dan FL2SN Tingkat Kecamatan tahun 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 14 – 17 Januari 2019, kami para Duta SDIT KAIFA mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Mulai dari melawan rasa takut kami dan rasa ketidak yakinan kami dalam mengikuti lomba. Alhamdulillah berkat penguatan motivasi dari guru pendamping dan para pelatih, menguatkan kami untuk memiliki keyakinan yang tinggi bahwa apapun hasilnya kami tetap juara. Juara melawan rasa ketidak percayaan diri kami, juara melawan rasa takut kami dan alhamdulillah dengan dorongan dan motivasi dari semua pihak kami mendapatkan hasil yg terbaik. Kami berhasil membawa pulang 3 emas serta 1 perak yang membuat kami berhasil meraih Juara Umum ke-2 pada kegiatan ini. Sungguh bukan hal yang mudah untuk kami mendapatkan ini di tengah persiapan kami tes Munaqosyah, kami harus tetap fokus untuk tetap berlatih. Berikut prestasi yang telah kami raih :

  1. Juara 2 Olimpiade IPA (Narada Putra Susetio)
  2. Juara 1 Tenis Meja Putra (Ayman Arfan Naqi)
  3. Juara 1 Tenis Meja Putri (Fiantika Putri Khoironi)
  4. Rani Susanti (Juara 1 Cerita Bergambar)

Selain kegiatan lomba tersebut, pada hari Sabtu tanggal 19 Januari 2019 kami Duta SDIT KAIFA pun mengikuti kegiatan Lomba PENTAS PAI Tingkat Kecamatan tahun 2019. Meskipun rasa takut gagal dan tidak percaya diri menyelimuti dalam diri, kami harus tetap yakin kami bisa. Saat mendengar kami tampil pertama dalam lomba, rasa ketakutan itu makin sulit kami kendalikan namun dengan dukungan guru pembimbing dan Bapak Kepala Sekolah kami berani maju dan tampil untuk memberikan yang terbaik dan semampu kami. Alhamdulillah kami mendapatkan hasil yg terbaik. Berikut prestasi yang kami raih :

  1. Juara 1 LCC (Muhammad Ariqudsi A., Rigel Aldebaran dan Malikul Kahfi)
  2. Juara 1 MTQ Putri (Fathia Rahmah Syafaat)
  3. Juara 2 MHQ Putra (Gahzy Firjatullah Aldenda)
  4. Juara 2 DACIL Putra (Zildan Salafi Prawira)
  5. Juara 1 DACIL Putri (Fairuz Hafizah Rusli)
  6. Juara 2 MTQ Putra (M. Fakhir Mumtaz Warfa)

Terimakasih kami ucapkan untuk ayah, bunda, para pelatih, guru pendamping, kepala sekolah dan semua staf SIT KAIFA atas dukungannya. Kami-pun mohon doa dan dukungan dari semua pihak untuk lomba tingkat selanjutnya.

Artikel Lain

OUTING CLASS 4 “KIDZANIA JAKARTA”

Oleh : Dhini Sugiri, S.Pd Assalamualaikum… Hallo teman- teman semoga selalu sehat dan tetap semangat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 − four =