Home / SMPIT Kaifa / Kegiatan SMPIT Kaifa / Lomba Insan Toda

Lomba Insan Toda

Oleh    : Team OSIS SMPIT Kaifa

Dalam rangka meningkatkan kreatifitas siswa dan menyalurkan bakat yang dimiliki, sekolah memiliki beberapa program kegiatan ekstrakurikuler. Seiring dengan berjalannya kegiatan tersebut, maka akan terlihat perkembangan dari karya siswa yang sekiranya dapat dijadikan sebagai metode pengembangan kepercayaan diri. Hal itu, membuat beberapa sekolah merancang program ajang perlombaan yang diharapkan dapat diikuti oleh sekolah lain.

Pada hari Sabtu, 16 Februari 2019 lalu, SMKIT Insan Toda menyelenggarakan ajang perlombaan diantaranya yaitu nasyid, marawis, dan da’I cilik. SMPIT Kaifa ikut dalam perlombaan tersebut yang berlangsung dari pagi sekitar pukul 7 hingga pukul 1 siang. Banyak kategori lomba yang diselenggarakan dan SMPIT Kaifa mengikuti  beberapa lomba diantaranya adalah tahfidz, fotografi, kaligrafi, dan desain poster.

Alhamdulillah, dari lomba yang diikuti, SMPIT Kaifa memenangkan beberapa diantaranya, yaitu:

  1. Juara 2 Kaligrafi
  2. Juara 2 Desain Poster

Kemenangan tersebut merupakan hal yang patut dibanggakan dan disyukuri oleh pihak terkait, yaitu siswa yang mengikuti lomba, serta guru-guru pembimbing, dan tentunya SMPIT Kaifa juga Yayasan Qurrota A’yun Bogor. Penyerahan penghargaan telah dilakukan di hari Senin, 18 Februari 2019 setelah upacara bendara. Semoga kedepannya, ajang perlombaan yang lain, dapat diselenggarakan dan diikuti lebih meriah lagi… Insya Allah..

Artikel Lain

Friday Letter SDIT Kaifa Periode 08 – 14 Februari 2020

Berikut Ini adalah Friday Letter SDIT Kaifa Periode 08 – 14 Februari 2020. No Kelas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + 14 =