Home / SDIT Kaifa / Kegiatan SDIT Kaifa / SDIT Kaifa Kecamatan Ciomas Juara Harapan 2 Lomba Sekolah Sehat Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Bogor

SDIT Kaifa Kecamatan Ciomas Juara Harapan 2 Lomba Sekolah Sehat Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Bogor

Oleh : Bpk. Ahmad Syahroni, S.Pd.I (Kepala SDIT KAIFA)

SDIT KAIFA menjadi perwakilan sekolah di wilayah Kecamatan Ciomas untuk mengikuti Lomba Sekolah Sehat 2019 kategori SD/MI. Berbagai persiapan telah dilakukan pihak sekolah bersama pihak-pihak terkait seperti Puskesmas Ciomas. Persiapan yang dilakukan antara lain penguatan pembekalan pada Dokcil-Dokcil dengan dilakukan nya Seminar-seminar, perapihan pada taman-taman sekolah, penggalakan Ecobreak dengan memanfaatkan sampah plastik dan botol plastik bekas yang nantinya akan menjadi tempat duduk di sekitar taman-taman sekolah, serta perawatan yang ditingkatkan lagi terhadap pemilihan sampah organik dan anorganik.

Doc. Tim Penilai LSS 2019 (18 Feb 2019)

Acara penilaian LSS dilakukan oleh tim juri dari Kabupaten Bogor yaitu pada tanggal 11 Pebruari – 16 Maret 2019, untuk SDIT KAIFA penilaian dilakukan pada tanggal 18 Februari 2019. Setelah penilaian pertama ternyata SDIT KAIFA masuk 6 besar LSS Tingkat Kabupaten Bogor dan harus mengikuti penilaian ulang atau recheking yang dilaksanakan pada tanggal 29 April 2019.

Doc. Tim Penilai LSS 2019 Tahap 2 (29 April 2019)

Alhamdulillah setelah lama menunggu hasil penilaian dari Tim Juri LSS Tingkat Kabupaten Bogor akhirnya pengumuman dan penyerahan Piagam Penghargaan disampaikan pada hari Kamis, 11 Juli 2019 di Gedung Serbaguna I Setda Kabupaten Bogor sebagai berikut :

1. Juara I : SDN Cigarung Kec. Leuwisadeng
2. Juara II : SDN Bojong 03 Kec. Tenjo
3. Juara III : SD Muhammadiyah Kec. Bojonggede
4. Juara Harapan I : SDS Global Mandiri Kec. Gn. Putri
5. Juara Harapan II : SDIT KAIFA Kec. Ciomas
6. Juara Harapan III : SDN Cipayung 04 Kec. Megamendung

 

Syukron jazakumulloh dan penghargaan yang setinggi-tingginya kami ucapkan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan Lomba Sekolah Sehat Tahun 2019 yang diikuti oleh SDIT KAIFA, semoga menjadi pengalaman dan manfaat yang luar biasa yang didapatkan oleh SDIT KAIFA untuk menjadi lebih baik lagi. Aamiin.

Artikel Lain

Duta-duta SDIT KAIFA MERAIH BERBAGAI JUARA

Alhamdulillah, segenap keluarga besar SIT Kaifa mengucapkan barokallohu lakum dan selamat untuk duta-duta SDIT Kaifa …

2 Komentar

  1. Barakallah dan Selamat utk SDIT KAIFA yg telah berhasil menjadi juara Harapan 2 LSS se Kab.Bogor..
    Smg thn2 yg akn dtg daot meraih juara 1.. aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + two =