Home / SMPIT Kaifa / Kegiatan SMPIT Kaifa / Mugus 1 SMPIT KAIFA

Mugus 1 SMPIT KAIFA

Oleh: Ahmad Munawir

Assalamu Alaikum Wr. Wb.

Salam Pramuka

Allahu Akbar….

Alhamdulillah atas segala ni’mat yang Allah berikan kepada kita semua, Tim Pramuka SMPIT KAIFA telah melaksanakan MUGUS 1 (Musyawarah Gugus Depan) Pangkalan SMPIT KAIFA Masa bakti 2020 – 2022 secara luring di SMPIT KAIFA.

Dengan bangga acara ini bisa terlaksana bukan hanya pertama di SMPIT KAIFA tapi juga pertama Se Kecamatan Ciomas Seperti yang di sampaikan langsung oleh Ka Kwaran Ciomas Kak Eje, S.Ag. MM,

Selain dari Pembina Pramuka dilingkungan SIT KAIFA, Acara Mugus ini juga di hadiri oleh Ka Junaidi Selaku Bina Muda Kwaran Ciomas dan Ka Novi Selaku ANRU Penggalang Putri Juga di hadiri oleh unsur SAKOCAB ada Ka Vientyani Kartika, SE. Selaku MABISAKOCAB Kab. Bogor Juga Kak Sobur S.Pd.I Selaku PINSAKOCAB kab. Bogor

Dalam Acara Mugus ini bertujuan untuk memantapkan persiapan pramuka baik dalam segi tujuan, program juga tata Kelola apalagi di saat ini dimana sekolah tidak bisa bertatap muka langsung dengan siswa begitu pula dengan kegiatan Pramuka yang pastinya diperlukan strategi yang matang bagaimana kegiatan yang sangat baik ini dalam membina karakter juga keterampilan dalam kepramukaan bisa berjalan tanpa kecuali.

Harapan terbesar dari kegiatan pramuka dan dengan MUGUS ini tiada lain adalah menciptakan pribadi anak yang cinta tanah air, satya ku darmakan darma kubaktikan dalam bingkai kehidupan yang islami sesuai dengan SKL dari SAKO SIT.

Tiada gading yang tak retak begitu pula kegiatan ini pasti banyak kekurangannya terlepas dari kekurangan yang ada semoga bisa menambah semangat khusus kepada Pembina Pramuka dalam mendidik peserta dengan harapan Pramuka SMPIT KAIFA Suci dalam pikiran perkataan dan perbuatan.

Wassalamu alaikum wr. wb.

Artikel Lain

PELAKSANAAN PTS GANJIL 2020-2021 SMPIT KAIFA

Oleh : Tiara Zulfaturohmah, S.Pd   SMP IT Kaifa telah melaksanakan Penilaian Tengah Semester (PTS), pada semester …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine − 7 =