Home / SDIT Kaifa / Kegiatan SDIT Kaifa / SEMARAK MILAD KAIFA KE-17

SEMARAK MILAD KAIFA KE-17

Oleh : M. Asep Syaepudin

 

Bismillahirrahmanirrahiim.

Alhamdulillahirabbil’alamin. Bersyukur kepada Allah SWT, Sekolah Islam Terpadu KAIFA, telah 17 tahun berkiprah di dunia pendidikan Indonesia. Dan  sejak tahun 2013 telah membuka kelas untuk Sekolah Menengah Tingkat Pertama yang juga menggunakan metode pembelajaran terintegrasi yang dicakup dalam konsep Islam Terpadu.

Menginjak tahun yang ke-17, di masa pandemi Covid-19 ini alhamdulillah SIT Kaifa masih berusaha tetap eksis di dunia pendidikan dengan terus melaksanakan pembelajaran lewat daring dan mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif lainnya secara online dengan menggunakan aplikasi Zoom, media sosial FB,IG dan aplikasi media soasial lainnya. Salah satunya yaitu dengan terlaksananya kegiatan MILAD KAIFA SIT KAIFA ke-17 secara online pada tanggal 22 Nopember 2020.

Kegiatan Milad Kaifa ke-17 ini secara keseluruhan sudah di mulai dari tanggal 15 – 22 Nopember 2020 yang diisi dengan kegiatan lomba-lomba tingkat TK, SD dan umum. Dan acara puncak diisi dengan kegiatan tampilan2 dari siswa-siswi SIT Kaifa, Penyematan Pramuka Garuda oleh Ka Kwaran Ciomas, Tausiyah bersama Ust. Wahid Ramadhan,Lc, MA, Talks Show bersama keluarga pendakwah Al Quran : keluarga Bapak H. Fudholy dan pembagian hadiah pemenang lomba.

Kegiatan ini secara umum, diharapkan dapat menjadi media informasi tentang seluruh kegiatan belajar mengajar, media silaturahmi dan juga ajang pengembangan prestasi serta kreasi. Serta secara khusus dapat menarik calon siswa/i baru ditingkat SDIT dan SMPIT Kaifa. Dan pastinya kegiatan ini alhamdulillah dilaksanakan dengan tetap memenuhi protokol kesehatan, dengan jargon “ingat pesan ibu”; selalu cuci tangan, jaga jarak, dan memakai masker.

 

Tema yang kami angkat dalam kegiatan Milad SIT Kaifa ke-17 ini adalahBelajar Berjuang dengan Cinta bersama Rasulullah SAW. Semoga dengan ini kita bisa belajar dan terus berjuang untuk selalu menjadikan Rasulullah Muhammad SAW sebagai panutan utama dalam kehidupan sehari-hari kita, dan semoga kita bisa mendapatkan syafa’at dari baginda alam,Nabi Muhammad SAW. Dan di milad yang ke-17 ini semoga SIT Kaifa menjadi sekolah yang maju dan unggul. Aamiin ya Robbal ‘Aalamiin.

 

Kami menyadari sepenuhnya kegiatan ini masih banyak kekurangan, oleh karena itu kami memohon maaf yang sebesar-besarnya serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini.

 

 

Artikel Lain

Rapat Kerja (Raker) Pimpinan Plus SIT Kaifa

Assalamulaiakum Warahmatullahi  Wabarakatuh Apakabar sahabat Kaifa? semoga selalu dalam lindungan Allah SWT. SIT kaifa mengadakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + 1 =