Home / SDIT Kaifa / Kegiatan SDIT Kaifa / Training Motivasi SIT Kaifa Tahun Pelajaran 2020-2021

Training Motivasi SIT Kaifa Tahun Pelajaran 2020-2021

Assalamualaikum Wr. Wb.

Puji syukur kehadirat Allah SWT. Yang telah memberikan kesehatan kepada kita semua sehingga bisa melaksanakan kegiatan Training Motivasi untuk siswa kelas VI SDIT Kaifa dan IX SMPIT Kaifa yang diisi oleh Bpk. Hanif Fansurya, MM. Sholawat dan salam kita panjatkan kepada Nabi Muhammad SAW. Semoga kita menjadi umat yang mendapatkan syafa’at. Aamiin.

Alhamdulillah kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancer. Kegiata Training Motivasi ini dilaksanakan pada hari Kamis, 18 Maret 2021 yang dilakukan secara virtual melalui Zoom. Kegiatan diawali dengan pembacaan Tilawah oleh Ananda Nuha Halimah Z. perwakilan siswa kelas IX dan saritilawah oleh ananda Khansa perwakilan kelas VI, kemudian dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh ibu Yantie Isnanty, M.Pd. selaku Kepala SMPIT dan kegiatan Training Motivasi yang diisi oleh Bpk. Hanif Fansurya, MM.

Tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah untuk memantapkan para siswa dalam menghadapi Ujian Sekolah (US) juga untuk meningkatkan tali silaturahmi antar siswa, agar kelak ketika mereka sudah lulus mereka akan tetap mengenang kebersamaan mereka walau kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual.

Dengan diadakannya kegiatan tersebut para siswa diharapkan dapat lebih termotivasi dan bersemangat dalam belajar pada kondisi pandemic seperti sekarang ini dan tentunya dalam hal ibadahnya. Semoga apa yang menjadi harapan mereka, harapan orang tua, harapan guru dan harapan seluruh keluarga besar SIT Kaifa untuk dapat mencetak generasi Rabbani, generasi yang dapat menguasai dunia dengan iman dan taqwa dapat mereka gapai. Sukses nak, do’a kami selalu menyertai kalian.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Artikel Lain

Virtual Field Trip “Museum Tanah dan Pertanian Bogor” SDIT Kaifa Kelas 1

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Puji syukur kehadirat Allah SWT. Yang telah memberikan kesehatan kepada kita semua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × five =