Home / SDIT Kaifa / Kegiatan SDIT Kaifa / Rapat Kerja (Raker) Guru dan Staff SIT Kaifa Hari Ke-tiga

Rapat Kerja (Raker) Guru dan Staff SIT Kaifa Hari Ke-tiga

Bogor – Rapat kerja (raker) guru dan staff hari ketiga yang merupakan lanjutan dari rangkaian dari Raker sebelumnya, dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 16 dan 17 Juni 2021 bertempat di Resort Jambuluwuk _ Ciawi Bogor dengan tetap memperhatika protokol kesehatan (menggunakan masker, jaga jarak, dan sterilisasi Ruangan).

Tujuan rapat kerja seluruh guru dan staff SIT Kaifa 2021 ini secara Khusus adalah menjadi sarana/ajang untuk meningkatkan kwalitas guru / karyawan / personil / pengelola sekolah dalam bidang ruhaniyyah sebagai wujud Membangun sekolah generasi Qurani.

Kegiatan ini banyak membahas terkait Pencapaian Tahfidz Guru dan Staff, penguatan Tarbiyyah, khotmul Quran dan Motivasi Menjadi guru dan staff yang baik, saling bersinergi dan berjamaah.

Manfaat lain yang diharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini adalah dapat memberikan nuansa /suasana yang bermakna baik secara lahir maupun batin terhadap segenap guru dan karyawan sehingga mampu menata hati untuk melangkah pasti dengan meningkatkan ibadah dan Menuju pribadi yang lebih baik di sis Allah SWT.

“Kita tidak bisa mengubah cara pandang orang lain terhadap kita, tetapi kita bisa mengubah diri kita untuk selalu berbuat baik” ujar Ust. Muhajir Salah satu motivator dalam acara Raker.

Sebagai penutup Raker SIT kaifa pada tanggal 18 Juni 2021 di adakan IHT (In House Training) dengan narasumber dari Bapak Suharto, S.Pd. selaku Pengawas SD dan Bapak Lukman Fajar Purwoko, M.T yang membahas terkait metode pembelajaran menarik dari berbagai aplikasi yang di gunakan untuk pembelajaran selama daring.

Salah satu pesan dari Bapak Suharto “Menjadi SUKSES adalah Mensyukuri apa yang telah kita capai, mencintai, bangga terhadap apa yang kita miliki, mengerjakan sesuatu dengan KEMAMPUAN MAKSIMAL yang kita miliki kapan dan dimana saja, diminta ataupun tanpa diminta dan dengan KETULUSAN hati sehingga membasa MANFAAT BAGI KEHIDUPAN selanjutnya.”

Artikel Lain

SERUNYA DAUROH QUR’AN KELAS 7 & 8 SMP IT KAIFA “Al Quran Penerang Hidupku”

Alhamdulillah, puji dan syukur atas segala ni’mat yang Allah berikan sehingga di masa pandemi  ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × four =