Home / SDIT Kaifa / Kegiatan SDIT Kaifa / WISUDA ANGKATAN 12 & 6 SIT KAIFA

WISUDA ANGKATAN 12 & 6 SIT KAIFA

Ciomas – Wisuda Angkatan 12 SDIT Kaifa dan 6 SMPIT Kaifa dilaksanakan pada hari Sabtu, 5 Juni 2021 secara Offline yang bertempat di gedung SMPIT Kaifa. Acara ini dilaksanakan dengan tetap memtuhi protokol kesehatan COVID-19 yang dibagi ke dalam 4 sesi dan hanya  dihadiri oleh para tamu undangan seperti pihak yayasan, Komite SIT Kaifa dan pengawas TK/SD dan SMP Kec. Ciomas yang kehadirannya terbagi dalam 4 sesi.

 

Wisuda angkatan 12 & 6 SIT Kaifa ini mengangkat tema “Berbekal Dasar-dasar Ilmu al Quran, Jadilah Generasi Robbani yang Cerdas Cendekia, Berprestasi dan Berbudi Pekerti”. Acara ini dipandu oleh Bapak Asror dan Ibu Ratih Agustin  sebagai pembawa acara padsa sesi 1 – 3 dan oleh Bapak Ahmad Munawir dan Casmadi pada sesi terakhir. Kepala SDIT & SMPIT Kaifa serta Kepala Penjamin Mutu Pendidikan SIT Kaifa dalam sambutannya mewakili pihak yayasan berharap, agar Siswa/i SDIT Kaifa angkatan 12 dan SMPIT Kaifa angkatan 6 ini menjadi pemimpin masa depan yang taat pada agama, yang dihatinya terdapat Al Qur’an dan selalu ingat dan dekat dengan Allah.

Alhamdulillah acara ini berlangsung dengan sangat khidmat dan tertib sesuai protokol kesehatan yang berlangusng selama 2 jam pada setiap sesinya dengan jeda kurang lebih 1 jam pada setiap sesinya untuk sterilisasi ruangan atau area di gedung SMPIT Kaifa dengan desinfektan oleh satgas sekolah.

Barakallahu lakum untuk wisudawan dan wisudawati Angkatan 12 SDIT Kaifa dan Angkatan 6 SMPIT Kaifa. Semoga Angkatan 12 & 6 SIT Kaifa tetap giat menghafal dan selalu menjadikan Al Qur’an sebagai landasan hidup dimanapun berada. Aamiin. Salam sukses untuk angkatan 12 dan 6 SIT Kaifa.

 

Artikel Lain

SERUNYA DAUROH QUR’AN KELAS 7 & 8 SMP IT KAIFA “Al Quran Penerang Hidupku”

Alhamdulillah, puji dan syukur atas segala ni’mat yang Allah berikan sehingga di masa pandemi  ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 15 =