Home / SDIT Kaifa / Kegiatan SDIT Kaifa / PTS Ganjil Pembelajaran Al Quran SDIT Kaifa di Masa Pandemi

PTS Ganjil Pembelajaran Al Quran SDIT Kaifa di Masa Pandemi

Oleh : Panitia PTS UMMI

Assalamualaikum  Teman-teman ?

Semoga teman-teman dalam keadaan sehat yaa, jangan lupa tetap patuhi protokol yang ada dan selamat mengikuti Penilaian Tengah Semester Ganjil Akademik khususnya untuk  siswa-siswi SDIT Kaifa.

Pekan kemarin, tepatnya  pada tanggal 13 – 17 September 2021 Siswa/i SDIT Kaifa telah mengikuti kegiatan Penilaian Tengah Semester (PTS) ganjil tahun pelajaran 2021-2022 untuk pembelajaran Al Qur’an . Kegiatan PTS pembelajaran Al Qur’an tersebut dilaksanakan secara blended learning , yaitu sebagian siswa mengikuti secara daring melalui zoom dan sebagian lagi secara tatap muka/Luring di sekolah.  Hal itu dilakukan agar tetap sesuai dengan protokol kesehatan di masa Pandemi ini.

Adapun Materi yang diujikan pada kegiatan PTS pembelajran Al Qur’an yaitu,  Siswa –siswi  menyetorkan hafalan do’a, hadits pilihan, ayat pilihan dan tahfidz yang sudah di tentukan pada setiap level kelasnya.

Alhamdulillah kegiatan PTS pembelajaran Al Qur’an  SDIT Kaifa berjalan dengan lancar sampai dengan hari terakhir. Semoga siswa/i memperoleh hasil yang terbaik dari kegiatan tersebut, dan semoga keadaan di bumi ini segera mebaik sehingga kita bisa melaksanakan Segala aktivitas seperti sedia kala.

Amiin Allahumma amiin.

 

Wassalamualaikum Wr.wb.

Artikel Lain

Rapat Kerja (Raker) Guru dan Staff SIT Kaifa

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh Ciomas – SIT kaifa mengadakan Rapat Kerja (Raker) guru dan staff yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × one =