Home / Tak Ada Kategori / ROOTS DAY SMPIT KAIFA

ROOTS DAY SMPIT KAIFA

         

Acara Roots day dibuka oleh Kepala SMPIT Kaifa yaitu ibu Yantie Isnanty M, M.Pd, dan di hadiri oleh Yayasan Qurrota A’yun Bogor, Tamu Undangan, Dewan Guru, staf SMPIT Kaifa juga 30 Siswa Agen Perubahan dan siswa/siswi SMPIT Kaifa.

Kegiatan Roots day agen perubahan dilaksanakan pada hari Kamis, 25 November 2021, secara Offline dan daring melalui aplikasi zoom, alhamdulillah kegiatan mendapatkan dukungan dari beberapa pihak mulai dari Yayasan, Kepala sekolah, guru, masyarakat setempat, dewan guru, siswa juga orang tua.

Kegiatan ini bertujuan memberikan semangat kepada para agen perubahan, untuk diberikan bekal ilmu dan juga untuk menyampaikan bahwa sikap perundungan atau bullying itu tidak baik bahkan tidak pantas ada di lingkungan sekitar diantaranya : sekolah, rumah maupun lingkungan luar dalam bermain. Peserta agen perubahan bertugas untuk dapat menghentikan perilaku bullying.

30 Peserta Agen Perubahan SMPIT Kaifa, mendapatkan peluang apresiasi dari sekolah dalam perjuangannya di pelatihan yang banyak sekali materi-materi di berikan oleh Fasilitator Daerah yaitu Ibu Nurul Hanief, S.Pd, Pak Casmadi Pasah, S.Pd.I Juga Narasumber lain, Ibu Kepala Sekolah Ibu Yantie Isnanty M, M.Pd, Pak Arif Apriansyah S.E.I. Alhamdulillah 30 Peserta Agen perubahan semangat dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan Roots day diisi dengan sambutan, pembukaan, salam agen perubahan, tampilan cover jingle lagu agen perubahan, penetapan duta agen perubahan, pembacaan puisi, tampilan drama, pembacaan deklarasi agen perubahan, penyampaian ringkasan materi anti perundungan, laporan juara pembuatan poster anti perundungan, kunjungan dokumen materi anti perundungan, penutup, serta dokumentasi.

Allhamdulillah kegiatan Roots day berjalan dengan lancar, didukung oleh para wakil kepala sekolah Pak Ahmad Munawir, Ibu Novi Juanti,S.Pd, Pak M. Asep Syaepudin, S.Pd.I serta guru terkait  yaitu Pak Tian Widar Bastian, S.Pd.,  dan guru lain SMPIT Kaifa

Terima kasih atas dukungan semuanya, sukses buat peserta agen perubahan.llhamdulillah kegiatan rootsday berjalan dengan lancar, didukung oleh para wakil kepala sekolah Pak Ahmad Munawir, Ibu Novi Juanti,S.Pd, Pak M. Asep Syaepudin, S.Pd.I serta guru terkait yaitu Pak Tian Widar Bastian, S.Pd.,  dan guru lain SMPIT Kaifa

Artikel Lain

MERAIH KEBERKAHAN BERSAMA AL QUR’AN Kegiatan Dauroh dan Munaqosyah Al Qur’an SMPIT Kaifa TP. 2021/2022

Alhamdulillah, bersyukur terhadap segala ni’mat yang Allah berikan kepada kita, atas kehendak Allah SWT, di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.