Home / Koperasi

Koperasi

Koperasi Kaifa Sejahtera Mandiri  atau selanjutnya disebut KKSM didirikan pada tanggal 15 Oktober 2016 berdasarkan hasil rapat pembentukan koperasi yang diketuai oleh bapak Rudy Warsito selaku ketua dari Yayasan Qurrota A’yyun Bogor dan telah mendapatkan pengesahan  Badan Hukum Koperasi oleh Deputi Bidang Kelembagaan KUKM atas Nama Menteri sesuai dengan akta notaris Susiawati Anwary, SH. M.Kn, No. 003366/BH/M.KUKM.2/II/2017.

KKSM berkedudukan di Perum. Bukit Asri Ciomas Indah Blok C 19 – 21 Desa Pagelaran, Kec. Ciomas Kab. Bogor Prov. Jawa Barat. Daerah kerja KKSM meliputi seluruh wilayah SIT Kaifa dan Yayasan Qurrota A’yyun Bogor.

Koperasi berfungsi untuk membangun dan mengembangkan potensi dan kemampuan ekonomi anggota khususnya dan masyarakat pada umumnya juga untuk meningkatakan kesejahteraan ekomoni dan sosial.  Koperasi berperan aktif untuk meningkatkan kualitas kehidupan manusia dan masyarakat, memperkokoh perekonomian nasional dan berusaha meningkatkan perekonomian nasionaldalam rangka mewujudkan masyarakat yang maju, adil dan makmur berlandaskan Pancasila dan Undang – Undang Dasar 1945.

Untuk mencapai tujuannya, maka Koperasi menyelenggarakan usaha seperti menyediakan kebutuhan primer dan sekunder untuk anggota dan masyarakat dan menyelenggarakan usaha perdagangan dan jasa .